Huawei Mate 20 (expertreviews.co.uk)

Kabarnya, besok Huawei memperkenalkan ponsel seri Mate 20 di London, Inggris. Kami mengharapkan Huawai Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20X yang berfokus pada game, dan varian yang dikembangkan oleh Porsche Design.

Pabrikan Cina ini terkenal dengan teknologi pengisian daya 18W yang sangat cepat, tetapi menurut poster promo yang bocor, perangkat baru akan selangkah lebih maju dan menawarkan pengisian cepat atau fast charging 40W.


Bocoran poster Huawei Mate 20 (gsmarena.com)
Bocoran poster Huawei Mate 20 (gsmarena.com)


Dari gambar promo yang beredar, terlihat Huawai Mate 20 memiliki notch tetesan air. Sama seperti Huawai Mate 20 Pro yang dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar. Kami juga melihat pengaturan kamera persegi yang ditampilkan Huawei secara ekstensif.

Poster ini juga mengonfirmasi proses 7nm chipset Kirin 980, dan kemungkinan tambahan fitur "super wide-angle photos" serta "super macro photography", seperti yang disadur dari Gsmarena.com (15/10/2018).

Jika klaim fitur Fast Charging 40W ini benar, kami tidak sabar untuk melihat bagaimana Huawei SuperCharge akan dibandingkan dengan teknologi ultra fast charging 50W Oppo SuperVOOC pada Oppo Find X Lamborghini Edition.

Sebelumnya, Huawai memamerkan sebuah teaser resmi pertama Huawei Mate 20X yang akan menjadi Cooler dan memungkinkan untuk permainan yang lebih lama.




Dari video tersebut, seolah-olah pengguna sedang bermain game pada es batu. Sehingga bisa diartikan, main game di Huawai Mate 20X tidak akan panas.

Penasaran teknologinya seperti apa? Nantikan saja peluncuran keluarga Huawai yang baru pada esok hari, tepatnya tanggal 16 Oktober 2018.

Post a Comment