7 Keunggulan Powerbank HP Vivan VPB P20 yang Wajib Dipertimbangkan

Powerbank HP Vivan VPB P20 sudah dilengkapi built-in cable lightning dan tipe C.

Powerbank HP Vivan VPB P20


Teknolagi.net - Vivan menjadi salah satu produsen powerbank berkualitas premium yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Pasalnya, produk dari Vivan ini dibanderol dengan harga murah, namun menghadirkan kapasitas baterai yang beragam. Selain itu, konsumen pun mendapatkan keleluasaan memilih model dan bentuk yang beragam.

Keunggulan Powerbank HP Vivan VPB P20

Vivan menawarkan pengisian daya yang bisa diandalkan sekaligus efisien untuk perangkat elektronik Anda. Produk aksesoris penting ini wajib dibawa ke mana-mana. Powerbank original dari Vivan mampu mengisi ulang ponsel, tablet, hingga peralatan lain lebih aman dan cepat.

Desainnya pun ringan dan mudah dibawa kemana saja. Salah satu produk yang paling diandalkan yaitu Vivan VPB P20, Berikut ini beberapa keunggulan dari powerbank murah dengan beragam fitur yang tersemat:

1.     Memiliki Kapasitas 20.000 mAh

Saat memilih powerbank, Anda wajib memperhatikan beberapa hal salah satunya kapasitas. Pemilihan kapasitas yang tepat akan membantu memenuhi kebutuhan harian pengisian daya baterai HP. Kapasitas 10.000 mAh cukup mengisi daya baterai hingga beberapa kali.

Jika Anda sering bepergian, maka sebaiknya memilih power bank yang memiliki kapasitas 20.000 mAh atau di atasnya. Keunggulan utama dari powerbank HP merk Vivan VPB P20 yaitu memiliki kapasitas baterai jumbo yakni 20.000 mAh.

Powerbank HP Vivan VPB P20 20000mAh


Adanya kapasitas baterai yang besar tersebut akan memudahkan proses pengecasan baterai ponsel hingga berkali-kali. Anda tidak perlu lagi khawatir kehabisan daya ponsel saat beraktivitas di luar ruangan. Powerbank ini juga kompatibel untuk beragam smartphone mulai dari Android hingga iOS.

Beberapa merk smartphone yang compatible dengan powerbank merk Vivan VPB C20, antara lain:

-          Samsung S10 bisa Anda isi daya tiga kali.

-          Oppo Reno 2 untuk tiga kali isi daya.

-          Realme Pro 5 bisa Anda isi daya hingga 3 kali.

-          iPhone 8 bisa Anda isi daya hingga 7 kali

-          iPhone 13 bisa diisi daya hingga 4 kali.

2.     Built In Cable

Keunggulan lainnya dari powerbank HP merk Vivan yaitu sudah dilengkapi built in cable lightning dan tipe C. Hadirnya fitur ini akan menguntungkan Anda yang memiliki ponsel Apple dan Android. Pasalnya, Vivan powerbank VPB P20 dapat mengisi ponsel merek Apple dan tipe C untuk produk elektronik lain yang lebih luas.



3.     Menyediakan 2 Port USB

Power bank Android ini telah menyediakan dua port USB demi mendukung pengecasan yang optimal. Saat menggunakan Vivan VPB V20, Anda tidak perlu bergantian saat mengecas ponsel. Produk ini lebih efisien karena Anda bisa melakukan pengisian daya lebih dari satu ponsel.

Secara bersamaan baterai ponsel bisa terisi penuh, sehingga tidak perlu takut putus komunikasi.

4.     Fitur Fast Charger

Pastikan Anda memilih powerbank HP yang menghadirkan fitur fast charging dua arah. Anda juga bisa memilih produk yang memiliki fitur PD untuk pengecasan yang lebih efisien. Vivan VPB-P20 telah didukung pengisian daya cepat rua arah 22,5 Watt dengan PD+QC3.0.

Fitur pengisian daya cepat tidak hanya mampu mengisi baterai pada powerbank, namun juga bisa mengisi baterai ponsel. Kedua hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi penggunanya.



5.     Memiliki Desain Ringan

Berat serta ukuran powerbank HP juga harus Anda pertimbangkan. Untuk kemudahan saat bepergian sebaiknya memilih jenis power bank dengan desain ringan. Vivan VPB P20 memiliki desain simple dan minimalis dengan bobor hanya 369 gram saja. Produk ini dapat dengan mudah masuk ke tas dan aman dibawa bepergian.

6.     Tampil Trendy dengan LED

Keunggulan lainnya yang tersemat pada Vivan VPB P20 yaitu hadirnya lampu LED. Lampu ini akan menyala untuk menampilkan kapasitas baterai, sehingga memudahkan pengecekan daya terutama saat ada di tempat minim cahaya.

Powerbank HP Vivan VPB P20


7.     Aman untuk Penerbangan

Saat hendak membeli power bank, Anda perlu memperhatikan fitur keamanan yang dihadirkan produsen. Memprioritaskan keamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kerusakan. Produk powerbank HP Vivan VPB P20 ini telah mengantongi sertifikat yang memenuhi standar penerbangan.

Produk ini dapat Anda bawa tanpa menggunakannya saat perjalanan menggunakan pesawat agar tetap aman. Produk ini juga sudah dibekali fitur keamanan unggulan, seperti:

-          Temperature protection

-          Short Circuit Protection

-          Reset Protection

-          Input Overvoltage Protection

-          Over Discharge Protection

Harga dan Garansi

Vivan VPB P20 dibanderol dengan harga mulai Rp364.900. Produk terbaik ini juga menyediakan garansi selama 18 bulan. Anda tidak perlu memikirkan jika dalam masa garansi terjadi kerusakan. Proses klaim dapat dilakukan dengan mudah asalkan memenuhi persyaratan dan ketentuan.

Dari keunggulan-keunggulan yang dihadirkan oleh Vivan VPB P20, maka produk tersebut layak menjadi pertimbangan untuk dibeli. Sebab, memilih powerbank HP juga harus berdasarkan banyak pertimbangan. Faktor keamanan, fitur yang tersemat dan besarnya data yang dimiliki powerbank.

Terima kasih telah membaca artikel Teknolagi.net. Jangan lupa follow Instagram @teknolaginet.

Lebih lamaTerbaru

Posting Komentar