Cara Mengisi Bukti Domisili Pajak Google Adsense 2024

Bagi kamu yang masih cara mengisi bukti domisili pajak Google Adsense, kami ada solusinya. Ternyata caranya mudah, tapi kamu harus punya NPWP.
Cara Mengisi Bukti Domisili Pajak Google Adsense 2024


Teknolagi.net - Bagi kamu yang masih cara mengisi bukti domisili pajak Google Adsense, kami ada solusinya. Ternyata caranya mudah, tapi kamu harus punya NPWP dan sudah lapor pajak di tahun 2024.

Jika semua syarat tadi sudah terpenuhi saatnya kami bagikan cara membuat bukti domisili pajak google adsense yang legal dan resmi tahun 2024.

Kami mendapatkan surat ini langsung dari situs pajak.go.id. Sehingga sudah bisa dipastikan suratnya resmi.

Untuk mempermudah langkah-langkahnya, silakan lihat dulu video tutorial cara mendapatkan bukti domisili pajak google adsense dari situs pajak.go.id.



Ikuti langkah-langkah dalam video, nanti dokumen bukti domisili pajak google adsense akan terunduh otomatis menjadi file PDF.

Di bagian atas dokumen tertulis judul 
MINISTRY OF FINANCE OF THE REPUBLIC OF INDONESIA
DIRECTORATE GENERAL OF TAXES.

Bawahnya ada lagi CERTIFICATE OF TAXPAYER RESIDENCY.

Bukti Domisili Pajak Google Adsense Terbaru Teknolagi.net
Dokumen ini tidak ditulis manual tapi diisi otomatis dari situs pajak.go.id. Kamu cukup mengisi datanya saja, seperti nama lengkap, nomor NPWP atau TIN, dan alamat.

Kemudian nanti setelah masuk ke layanan SKD SPDN juga akan diminta untuk mengisi kamu kerja sama dengan siapa dalam mendapatkan penghasilan dari luar negeri. 

Tulis saja negara yang diajak kerja sama Singapore, terus namanya Google Asia Pacific Pte. Ltd., kemudian nomor NPWP kalian, TIN, dan terakhir deskripsi ditulis Pembayaran Google Adsense.

Itu saja yang diisi nanti akan terbuat otomatis dokumennya dalam format PDF.

Silakan bila ada pertanyaan sampaikan di kolom komentar. Oh iya, follow Instagram kami @teknolaginet. Terima kasih.

Posting Komentar