Harga Motor Listrik Polytron Terbaru 2024

Harga motor listrik Polytron terbaru di tahun 2024. Motor listrik kini menjadi pilihan kendaraan yang ramah lingkungan, hemat biaya, dan praktis.
Harga Motor Listrik Polytron Terbaru 2024


Teknolagi.net - Harga motor listrik Polytron terbaru di tahun 2024. Motor listrik kini menjadi salah satu pilihan kendaraan yang ramah lingkungan, hemat biaya, dan praktis. Di Indonesia, ada beberapa merek motor listrik yang sudah beredar di pasaran, salah satunya adalah Polytron. 

Polytron merupakan produsen elektronik asli Indonesia yang sudah berpengalaman selama hampir 50 tahun. Kini, Polytron juga merambah ke industri otomotif dengan meluncurkan beberapa model motor listrik yang menarik dan berkualitas.

Model dan Spesifikasi Motor Listrik Polytron


Polytron memiliki tiga model motor listrik yang sudah diperkenalkan ke publik, yaitu Polytron Evo, Polytron Fox-R, dan Polytron T-Rex. Ketiga model ini memiliki desain, fitur, dan performa yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen. Berikut adalah spesifikasi singkat dari masing-masing model motor listrik Polytron:

Motor Listrik Polytron Evo


Model ini merupakan motor listrik berukuran kecil yang cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Polytron Evo memiliki dua baterai lithium NMC 60V29Ah yang dapat menempuh jarak hingga 200 km dengan mode eco. Motor listrik ini menggunakan motor penggerak elektrik BOSCH Rear Hub Drive 1.500 W yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 3,1 hp dan torsi 97 Nm. 

Kecepatan tertinggi yang dapat dicapai adalah 60 km per jam. Polytron Evo juga dilengkapi dengan lampu full LED, panel instrumen digital, dan smart key system. Polytron Evo tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Pure White, Bolt Yellow, Energy Red, Kinetic Blue, dan Metalelectric (abu-abu).

Motor Polytron Fox-R


Model ini merupakan motor listrik berdesain sporty dan futuristik yang cocok untuk penggunaan yang lebih dinamis dan gaya. Polytron Fox-R memiliki dua baterai lithium NMC 72V40Ah yang dapat menempuh jarak hingga 150 km dengan mode eco. Motor listrik ini menggunakan motor penggerak elektrik BOSCH Rear Hub Drive 3.000 W yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 6,2 hp dan torsi 120 Nm. 

Kecepatan tertinggi yang dapat dicapai adalah 80 km per jam. Polytron Fox-R juga dilengkapi dengan lampu full LED, panel instrumen digital, dan smart key system. Polytron Fox-R tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Crimson Red Matte, Graphite Grey Matte, dan Midnight Black Gloss.

Polytron T-Rex


Model ini merupakan motor listrik berdesain retro dan klasik yang cocok untuk penggunaan yang lebih santai dan elegan. Polytron T-Rex memiliki dua baterai lithium NMC 72V40Ah yang dapat menempuh jarak hingga 150 km dengan mode eco. Motor listrik ini menggunakan motor penggerak elektrik BOSCH Rear Hub Drive 3.000 W yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 6,2 hp dan torsi 120 Nm. 

Kecepatan tertinggi yang dapat dicapai adalah 80 km per jam. Polytron T-Rex juga dilengkapi dengan lampu full LED, panel instrumen digital, dan smart key system. Polytron T-Rex tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Vintage Brown dan Classic Black.


Harga Motor Listrik Polytron


Harga motor listrik Polytron bervariasi tergantung dari model, spesifikasi, dan lokasi pembelian. Berikut adalah daftar harga motor listrik Polytron terbaru 2024:

  • Polytron Evo: Harga off the road Rp 9,5 juta, harga on the road Jabodetabek Rp 11,5 juta, harga on the road non-Jabodetabek Rp 12 juta.
  • Polytron Fox-R: Harga off the road Rp 16,5 juta, harga on the road Jabodetabek Rp 20,5 juta, harga on the road non-Jabodetabek Rp 21 juta, harga on the road Bali Rp 21,5 juta, harga on the road Medan dan Pekanbaru Rp 22 juta.
  • Polytron T-Rex: Harga off the road Rp 18,5 juta, harga on the road Jabodetabek Rp 22,5 juta, harga on the road non-Jabodetabek Rp 23 juta, harga on the road Bali Rp 23,5 juta, harga on the road Medan dan Pekanbaru Rp 24 juta.

Harga motor listrik Polytron di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website resmi Polytron di sini atau menghubungi dealer resmi Polytron terdekat di kota Anda.

Keuntungan Memilih Motor Listrik Polytron


Motor listrik Polytron memiliki beberapa keunggulan yang dapat menjadi alasan Anda untuk memilihnya sebagai kendaraan pribadi Anda, antara lain:

Ramah lingkungan


Motor listrik Polytron menggunakan 100% daya listrik yang bebas polusi dan tidak menghasilkan emisi gas buang. Dengan demikian, Anda dapat berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi pemanasan global.

Hemat biaya


Motor listrik Polytron memiliki biaya operasional yang lebih rendah dibandingkan motor bensin. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli bensin, oli, atau servis mesin secara berkala. Anda hanya perlu mengisi daya baterai dengan listrik yang harganya lebih murah dan stabil. Selain itu, Anda juga dapat memanfaatkan program subsidi dari pemerintah untuk pembelian motor listrik Polytron.

Praktis


Motor listrik Polytron memiliki desain yang simpel dan mudah digunakan. Anda tidak perlu khawatir tentang kopling, gigi, atau karburator yang sering bermasalah pada motor bensin. Anda hanya perlu menekan tombol starter, memilih mode berkendara, dan menikmati perjalanan Anda. Anda juga dapat dengan mudah melepas dan mengganti baterai jika perlu.

Berkualitas


Motor listrik Polytron dibuat dengan menggunakan teknologi dan komponen terbaik dari Eropa, seperti motor BOSCH, baterai NMC, dan lampu LED. Motor listrik Polytron juga telah lolos uji coba dan sertifikasi dari berbagai lembaga terkait, seperti BPPT, Kemenperin, dan Kemenhub. Motor listrik Polytron juga memiliki garansi resmi selama 2 tahun untuk motor dan 1 tahun untuk baterai.

Kesimpulan


Motor listrik Polytron merupakan salah satu pilihan kendaraan yang ramah lingkungan, hemat biaya, dan praktis. Motor listrik Polytron memiliki tiga model yang berbeda, yaitu Polytron Evo, Polytron Fox-R, dan Polytron T-Rex, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda. 

Harga motor listrik Polytron bervariasi tergantung dari model, spesifikasi, dan lokasi pembelian, mulai dari Rp 9,5 juta hingga Rp 24 juta. Motor listrik Polytron memiliki banyak keunggulan, seperti menggunakan 100% daya listrik, memiliki biaya operasional yang rendah, memiliki desain yang simpel dan mudah digunakan, dan menggunakan teknologi dan komponen terbaik dari Eropa. 

Motor listrik Polytron juga memiliki garansi resmi dan dapat memanfaatkan program subsidi dari pemerintah. Jika Anda tertarik untuk membeli motor listrik Polytron, Anda dapat mengunjungi website resmi Polytron atau dealer resmi Polytron terdekat di kota Anda.

Terima kasih sudah membaca artikel Teknolagi.net. Follow berita terbaru kami di Google News.

Referensi

  • polytron.co.id/kategori-produk/ev/motor-listrik/
  • www.mobil123.com/berita/deretan-motor-listrik-polytron-beserta-harga-dan-spesifikasinya/66940
  • oto.detik.com/motor/d-6384024/polytron-rilis-motor-listrik-fox-r-harga-mulai-rp-16-5-juta
  • kelistrikan.com/motor-listrik-polytron/
  • keuangan.kontan.co.id/news/harga-motor-listrik-polytron-rp-9-jutaan-cek-skema-kredit-angsuran-rp-500000/
Lebih lamaTerbaru

Posting Komentar