4 Cara Pasang Font Emoji Centang Biru TikTok

Font emoji centang biru Tiktok digunakan oleh pengguna untuk meniru ikon verifikasi Tiktok. Tujuannya membuat akun mereka terlihat lebih populer.
Cara Pasang Font Emoji Centang Biru TikTok


Teknolagi.net -  Font emoji centang biru Tiktok digunakan oleh pengguna untuk meniru ikon verifikasi Tiktok. Tujuannya membuat akun mereka terlihat lebih populer dan menarik. 

Namun, tidak seperti akun Tiktok yang sudah terverifikasi, penggunaan font emoji hanya untuk tujuan estetika dan tidak akan membantu mendapatkan banyak pengikut atau menghasilkan uang. 

Meskipun mudah digunakan dan tidak berisiko, penggunaan font emoji dianggap sebagai trend yang sedang populer dalam menghias akun Tiktok. 

Proses penggunaannya cukup mudah, hanya perlu mengatur nama akun Tiktok dan tidak akan memengaruhi performa akun sama sekali.


Cara Pasang Font Emoji Centang Biru TikTok

Font Emoji Centang Biru TikTok
Font Emoji Centang Biru TikTok



1. Pasang dari WhatsApp Web


Buka aplikasi WhatsApp Web dan masuk ke dalamnya. Pilih salah satu kontak atau grup yang Anda miliki. Tekan opsi attachment dan pilih ikon Stiker. 

Selanjutnya, unggah ikon centang biru yang sudah diunduh dan lakukan pengeditan pada gambar. Setelah itu, klik opsi kirim dan tambahkan emoji ke favorit agar tersimpan sebagai stiker. 

Terakhir, tempelkan centang biru pada font akun Tiktok Anda. Proses ini sudah selesai dan kini Anda bisa menikmati stiker baru Anda.

2. Dari Aplikasi TikTok


Untuk memulai, masuk ke aplikasi TikTok dan buka bagian rekaman video. Tekan ikon tambah (+) dan rekam video yang ingin Anda buat. 

Setelah itu, pilih opsi stickers dan masukkan kata kunci "verified" pada laman pencarian GIF. Pilih salah satu emoji centang biru yang Anda suka dan tempelkan pada akun TikTok Anda. 

Selanjutnya, klik opsi next dan tambahkan deskripsi untuk video Anda. Terakhir, klik tombol post, dan pembuatan video selesai.

3. Website Emoticon


Buka browser Anda dan masukkan tautan https://makeemoji.com/ . Setelah itu, ketik keyword "verified" pada kolom pencarian dan pilih ikon centang biru yang ditampilkan. 

Setelah itu, klik opsi download PNG. Selanjutnya, buka situs https://www.flaticon.com/ dan unggah emoji yang sudah Anda unduh sebelumnya dalam format PNG. 

Setelah itu, simpan emoji di ponsel Anda. Selanjutnya, lakukan pengeditan pada nama akun Tiktok Anda dan tambahkan emoji centang biru di ujung nama akun Anda. Selesai dan kini Anda bisa menikmati akun Tiktok baru Anda. 

4. TikTok Blue Tick Injector


Buka browser Anda dan akses link URL https://checkmark.blue/. Setelah itu, pilih platform TikTok. Masukkan username ID Anda pada kolom yang tersedia dan klik tombol Connect. 

Setelah itu, klik tombol Confirm dan lanjutkan dengan mengklik opsi "Sure, go ahead" agar proses bisa berlanjut. Tunggu sampai proses inject selesai. 

Setelah itu, klik tombol "Captcha required" dan tunggu hingga Anda mendapatkan centang biru. Selamat, Anda telah selesai melakukan proses tersebut.

Perlu Anda ketahui, untuk cara ini mungkin berbahaya karena ini bukan emoji melainkan memasukkan centang biru secara paksa lewat sistem.

Jadi Anda perlu waspada karena website tersebut mungkin menyimpan malware dan virus komputer.


Kesimpulan


Demikian cara memasang font emoji centang biru TikTok. Cara ini sebenarnya gampang, tapi tetap tidak bisa menggantikan kepuasan saat Anda benar-benar dapat centang biru dari TikTok.

Walau begitu, untuk pamer ke teman dan seru-seruan tidak masalah. Teman-teman kalian bisa saja percaya bahwa Anda dapat centang biru TikTok.

Terima kasih sudah membaca artikel Teknolagi.net. Follow berita terbaru kami di Google News.

Posting Komentar