Xiaomi Black Shark 2 (youtube.com)

Bukan rahasia lagi bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan untuk mengumumkan tindak lanjut smartphone terbarunya. Apalagi kalau bukan penerus smartphone game Xiaomi Black Shark yang sudah dirilis pada bulan April kemarin.

Semua ini diketahui berkat daftar TENAA yang muncul bulan lalu. Perusahaan bahkan membuat halaman arahan untuk generasi pertama atau kedua tetapi taruhan kami adalah yang terakhir.

Untungnya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat tampilannya karena Anda bisa menyaksikan kemunculan Xiaomi Black Shark 2 dalam video yang bocor.

Bagian Strip dan Logo Xiaomi Black Shark 2 Menyala



Dalam video tersebut tampak logo RGB bercahaya yang rapi di bagian belakang, serta strip samping ber-RGB di kedua sisinya, seperti yang disampaikan oleh GSMArena.com (12/10/2018).

Sayangnya, bocoran video Xiaomi Black Shark 2 dalam genggaman tangan ini cuma sebentar. Sepertinya masih dibuat rahasia karena yang ditampilkan cuma bagian logo Black Shark 2 dan bagian samping yang menyala.

Sementara, bagian depan smartphone tidak kelihatan sama sekali. Mungkin maksud mereka agar pelanggan penasaran. Selain itu, bisa jadi ada yang lebih istimewa dengan pembaruan di sektor depan ponsel gaming tersebut.

Bocoran Xiaomi Black Shark 2 (techandroids.com)
Bocoran Xiaomi Black Shark 2 (techandroids.com)


Dari bocoran TENAA diketahui secara garis besar, tidak ada yang berbeda dengan tampilan bodi Xiaomi Black Shark 2. Foto-foto mengungkapkan desain yang mirip dengan sebelumnya dengan bagian belakang berpola, tetapi pengaturan kamera sekarang ditumpuk secara vertikal dan pembaca sidik jari ditempatkan di bagian belakang.

Untuk ukuran layar dan kapasitas baterai Xiaomi Black Shark 2 masih tetap sama, yakni 5.99 inci dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Kemungkinan smartphone gaming ini juga mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 8 GB.

Itu tadi sedikit bocoran Xiaomi Black Shark 2. Semoga bocoran yang akan datang lebih memuaskan.

Post a Comment